Monday 11 August 2014

MMM MENGHADAPI TANTANGAN BESAR DAN MENJADI SOROTAN MEDIA

MMM MENGHADAPI TANTANGAN BESAR DAN MENJADI SOROTAN MEDIA
Ini adalah proses yang wajar bagi sebuah komunitas. Sebelum ini kita sudah sukses pada tahapan FORMING - kita menyepakati sistem MMM ini adalah yang lebih dibandingkan sistem keuangan yang ada. Kita akhirnya bergabung dan menjadi sebesar sekarang ini.
Saat ini kita ada pada tahapan STORMING, guncangan dan badai sedang kita hadapi. Tahapan ini akan bisa kita lalui dengan persatuan dan kesatuan seluruh member untuk merapatkan barisan. Kita perlu menjaga komitmen, konsistensi, dan rasa persatuan yangg tinggi sesama anggota.
Untuk semua manager, pada Anda semua keberlangsungan dan keberhasilan MMM untuk mensejahterakan rakyat akan terwujud. Anda adalah ujung tombak dan frontliner keberhasilan MMM. Komunikasikan, ajarkan, jelaskan sistem dan manfaat MMM kepada masyarakat luas.
Yakinlah bahwa kita akan sampai pada tahapan PERFORMING dimana MMM akan JAUH LEBIH KUAT DAN SOLID setelah melewati badai yang ada.
"Seorang sopir yang hebat tidak akan pernah menjadi hebat hanya berkendara di jalan yang mulus (tol), dia hebat karena berkendara di jalan terjal, berlobang dengan penuh tikungan."
Dan, kita adalah sopir hebat itu yang membawa MMM untuk seluruh kesejahteraan rakyat Indonesia.
Salam kompak dan LLMMM!
daftar bisa sms 085643107841

No comments: