Thursday 7 June 2012

Cara Unlock Modem dari GSM ke CDMA

sekarang ini banyak produsen modem pada bermunculan.
mereka masing-masing mempromosikan produk mereka.
tetapi rata-rata produk yang ditawarkan merupakan produk sejenis (dalam arti misalnya hanya modem kartu tertentu atau modem cuma untuk kartu GSM atau CDMA aja.
padahal masyarkat pengguna modem memerlukan modem yang bisa semua operator baik GSA maupun CDMA.

disini terdapat cara untuk mengunlock beberapa modem agar bisa digunakan untuk all operator GSM dan CDMA.



@ unlock mdem kartu GSM
1. masukkan kartu lain kedalam modem (misalnya smart)
2. kunjungi link berikut untuk mengunlock modem huawei
3. kunjungi link berikut untuk mengunlock modem ZTE

selamat mencoba mengunlock modem anda.
cara ini belum saya coba, karena saya sudah puas dengan koneksi pada moden saya dan kartu yang saya gunakan.

1 comment:

Saurav said...

Jika ada yang tidak mampu untuk membuka modem Anda dengan metode unlocking di atas berarti, coba solutions.Yes alternatif itu unlocking secara online service.If Anda perlu termurah solusi unlocking online berarti kunjungan Unlocking4U.com Ketika saya memiliki situasi yang sama, saya memilih alternatif solutions.So hanya saya sarankan cara ini.