Monday 12 March 2012

Iphanel Online

 Kami menyambut Anda untuk merekomendasikan orang tentang iPanel, terlebih lagi untuk bergabung bersama kami, Anda dapat menggunakan sistem rekomendasi yang kami rekomendasikan .
Fitur aturan:
1. Teman Anda yang telah diajak untuk bergabung dalam iPanel- situ terbesar dalam pengumpulan data survei, maka kami akan memberikan tambahan poin sebesar 50.Register
2. melarang anggota merekomendasikan kepada seseorang dengan menggunakan spam atau menggunakan segala bujukan yangdengan cara yang salah dalam mepromosikan ipanel.
3. Selamat datang kepada webmaster dengan kita bergabung!, silahkan merebut kesempatan untuk mempromosikannya juga!
Merekomendasikan keanggotaan ,pilihan terbaik dan apa tujuannya?
Pada saat merekomendasikan kepada teman tentang iPanel adalah karena Anda senang menggunakan iPanel, dilain pihak juga karena Anda senang teman Anda dapat menjadi salah satu anggota kami, dan tentu saja agar dapat memperoleh keuntungan yang berharga. Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, di dalam iPanel, melakukan survei perusahaan akan mendapatkan perolehan poin yang paling tinggi. tetapi sebagian perusahaan yang memerlukan survei adalah merupakan perusahaan besar di kota- kota penting jadi kami harap disaat Anda merekomendasikan kepada teman Anda pilihlah teman yang memiliki hubungan dan kepentingan yang berhubungan dengan perusahaan- perusahaan besar yang ada.Agar kita semua saling membagikkan dan memperoleh keuntungan yang berharga. kami sangat berharap Anda mendapatkan manfaat Anda berbagi.

Kota- kota yang paling banyak melakukan survei:
Lapis pertama: kota Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen
Kedua: kota (pusat regional, kota di proft tinggi dan ekonomi maju), Tianjin, Chongqing, Nanjing, Shenyang, Wuhan, Chengdu, Xi'an, Hangzhou, Dalian, Qingdao, Ningbo, Xiamen, Harbin,
Kami ingin Anda berdasarkan kota-kota yang lebih banyak melakukan survei ini melakukan promosi.
Bagaimana cara  mempromosikan:
1. Kita telah menyediakan layanan khusus untuk promosi bagi Anda sekalian yang telah menjadi anggota iPanel.Kami telah menyediakan sambungan jaringanya kepada Anda dan Anda dapat dengan bebas mempromosikan, bagi keberhasilan promosi yang telah Anda lakukan ,Anda akan mendapat poin tambahan sebesar 50 poin.
2. Kami melarang Anda dengan data pribadi Anda sendiri atau yang digantikan untuk membuat account yang berbeda - beda,jika terjadi maka account Anda akan dicabut semuanya.
3. Kami akan melakukan pemriksaan data pada anggota yang telah Anda promosikan untuk menjadi anggota iPanel ,untuk memastikan tidak adanya kecurangan , jika ditemukan adanya kecurangan, maka kami akan mengurangi poin Anda secara langsung.
Sebuah kesempatan yang langka,jangan tunggu lagi.Cepat promosikan layanan in,agar Anda mendapatkan keuntungan yang lebih.
4. iPanel-situs dari situs survei online terbesar.Jika sebagian besar poin yang Anda kumpulkan berasal dari poin promosi yang Anda lakukan, maka penukaran poin akan sulit untuk di cek.lagipula dengan cara ini anggota yang Anda promosikan akan melakukan tindakan yang sama dan tidak melakukan pengisian data survei.jika ini terjadi maka Anda akan mengalami pemotongan poin promosi!
Melalui layanan promosi , asalmulanya dan kegunaannya:
MSN, Yahoo, Skype, komunitas online yang besar, kirim e-mail promosi, kami ingin Anda untuk bertindak sesegera mungkin, kami berharap bahwa semua orang  bisa mendapatkan keuntungan dengan iPanel, iPanel akan melihat kemampuan generalisasi anggota, untuk untuk membantu mempromosikan, situs kami di Asia ada 16, dan biaya promosi website lain baik, sebesar kisaran 2-3 RMB, jika teman-teman tertarik Anda bisa menghubungi kami, iPanel adalah untuk memaksimalkan kekuatan masing-masing orang, sehingga setiap point penting Anda ada perubahan besar.
Kami menganjurkan anggot untuk menikamti layanan yang telah disediakan oleh iPanel, tujuan kamia adalah agar Anda lebih mengenal tentang iPanel dan kegunaanya,nilai berharga yang dimiliki ipanel, Anda pasti terkejut!
iPanel mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas upaya dan dukungannya!

No comments: