Tuesday 15 May 2012

Job Fair Peduli 2012 Di semarang

JOB FAIR PEDULI 2012

JOB FAIR PEDULI 2012
Sekretariat: Jl. Brigjend. Sudiarto  606, Semarang 50199
Phone: (024) 6714 856,  Fax: (024) 6712 191

Saat ini pertumbuhan ekonomi di Indonesia berada dalam kondisi yang cukup baik,  sehingga mengakibatkan kebutuhan akan tenaga kerja juga meningkat. Di sisi lain,  pertumbuhan jumlah tenaga kerja yang non sarjana juga masih terus bertambah. Kelompok tenaga kerja ini sering mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan karena kerasnya persaingan dan kurangnya wahana yang mempertemukan mereka dengan perusahaan yang membutuhkan. Karena itu untuk menjembatani kedua kebutuhan ini, kami komunitas KBC bekerjasama dengan Team Peduli GKI BEKTIM (Bekasi  Timur) beserta dengan Sinode GKJ dan sekolah-sekolah yang ada di Semarang dan sekitarnya, rindu untuk mengadakan Job Fair Peduli 2012 ini.
Komunitas KBC (Kingdom Business Community) Bersifat nirlaba sehingga meringankan beban biaya bagi peserta. Sedangkan untuk pembekalan dan biaya lain-lain komunitas KBC (Kingdom Business Community) i bekerjasama dengan gereja-gereja lokal dan instansi lain yang bersedia mendukung dalam bentuk dana ataupun penyediaan tempat dan fasilitas lainnya. Target Peserta dan Lowongan mengutamakan lulusan SMP, SMU, SMK, STM dan sederajat. Sementara kebanyakan bursa kerja yang lain lebih mengakomodasi lulusan Sarjana, dengan pembekalansoftskill bagi peserta training untuk membantu mempersiapkan para peserta lebih baik lagi memasuki dunia kerja.
Waktu & Tempat Pelaksanaan :
Hari / Tgl    : Hari Jumat,  Sabtu, tgl 6 & 7 Juli 2012  
Waktu        : Pk 08.00 - 17.00 WIB
Tempat      : Aula Sekolah Mataram, Jl. MT. Haryono 403-405, Semarang
Sehubungan dengan acara tersebut diatas kami meminta kesediaan Gereja Gereja untuk ambil bagian  dalam hal mempublikasikan kegiatan ini kepada seluruh Jemaat  dan masyarakat yang ada di sekitar gereja maupun masyarakat di sekitar jemaat, dapat juga dengan mengumpulkan dan menerima pendaftaran untuk para peserta Job Fair baik pelamar pekerjaan maupun penerima pekerjaan.
Briefing Administrasi pada tanggal 11 Mei 2012 pkl 10.00 pagi di The British Institute - Jl. Imam Bonjol 116, Smg. Atau dapat menghubungi: No. HP. 085740900822 (CP: Bpk. Tje  Ming) apabila ada pertanyaan atau diperlukan penjelasan lebih lanjut.
Terima kasih banyak atas perhatiannya. Tuhan memberkati.

No comments: